Get me outta here!

Selasa, 31 Oktober 2017

Keliling Dunia, Belajar Sejarah, Sampai Keluar Angkasa

Waaaaah, setelah buku seri Cuaca tante FiFadila laris manis, buku barunya terbit lagi lho. Pasti yang ini sekeren kakaknya ya. Buku apa sih? Kepo nih? 😁



Kali ini, buku yang terbit adalah buku aktivitas. Ada tiga judul :
Buku Aktivitas Bangunan Bersejarah Indonesia
Buku Aktivitas Bangunan Bersejarah Dunia
Buku Aktivitas Antariksa.

Dalam buku ini, pembaca cilik bukan hanya disuguhi cerita, tetapi juga informasi dan permainan yang seru.

Buku Aktivitas Bangunan Bersejarah Indonesia membawa anak-anak menjelajahi Indonesia dari Sabang sampai Merauke sambil belajar bangunan bersejarah. Mulai dari Monas, Candi Borobudur, Jembatan Barito, dan masih banyak lainnya.

Buku Aktivitas Bangunan Bersejarah Dunia mengajak berkeliling dunia. Bersama Vito dan Alin, anak-anak diajak mengenal bangunan bersejarah yang ada di berbagai negara di lima benua. Ada Menara Eiffel di Eropa, Istana Al Bahia di Afrika, hingga Museum Rotorua di Selandia Baru. 


Di Buku Aktivitas Antariksa, anak-anak diajak menembus awan dan menjadi astronaut. Bersama Vea, menjelajah luar angkasa, melihat tata surya, dan benda-benda angkasa lainnya. Anak-anak bisa belajar sains dengan menyenangkan.


Jangan khawatir anak akan bosan, cerita dan informasinya dikemas singkat. Bahasanya sederhana dan mudah dipahami. Ditambah lagi ada permainan yang pasti disukai anak, seperti mewarnai bangunan, menyusun puzzle, mencocokkan gambar, berhitung, dan bermacam aktivitas seru lainnya. Paket lengkap ya 😊


Buku ini memang cocok sekali untuk anak prasekolah. Arfan dan teman-teman suka sekali bukunya. Kebetulan banyak anak-anak yang suka main di rumah. Pada berebutan bukunya tante Fi, deh. Hehehe. Gantian ya. 


Data Buku 
Judul Buku : Buku Aktivitas Bangunan Bersejarah Indonesia
ISBN : 978 602 366 307 1

Judul Buku : Buku Aktivitas Bangunan Bersejarah Dunia
ISBN : 978 602 366 309 5

Judul Buku : Buku Aktivitas Antariksa
ISBN : 978 602 366 311 8

Penulis : FiFadila
Penyunting : Yenny Saputri
Penerbit : Tiga Ananda
Tebal : 36 Halaman 
Tahun Terbit : Cetakan I, Juli 2017

Harga : Rp. 22000

2 komentar: